Kodom Beraroma Stroberi Yang Paling Banyak Digemari, Kenapa?

 Kodom Beraroma Stroberi Yang Paling Banyak Digemari, Kenapa?

Kondom termasuk alat kontrasepsi yang praktis untuk mencegah kehamilan tidak direncanakan dan infeksi. Mitos pemakaian kondom tidak nyaman karena karet kini bisa ditepis dengan hadirnya kondom dengan berbagai pilihan aroma.


Fiesta, salah satu produsen kondom, mengungkapkan varian kondom yang memiliki kontribusi untuk meningkatkan kesadaran penggunaan kondom. Adapun salah satu varian yang paling digemari adalah aroma stroberi.


Kondom dengan aroma stroberi tersebut hampir memuncaki penjualan di setiap kota, kata Manajer Merek Fiesta Kondom, Sutan Musa. Kemudian diikuti oleh varian dotted dan bubble gum.


Baca juga:  Tips Memperbesaresar Penis Secara Alami Dan Permanen


Ada alasan yang terkait tiga varian itu berada di puncak. "Mungkin karena sebagian orang suka bebauan yang segar, manis, serta sensasi wangi dan memberikan sensasi nyaman, juga sensual.


Dia menambahkan bahwa ragam varian itu disesuaikan dengan keinginan masyarakat, sekaligus serta mendongkrak kesadaran penggunaan kondom di Indonesia. "Kami berasumsi bahwa bila masyarakat tertarik dengan produk itu, maka tingkat kesadaran penggunaan kondom akan bertambah,


Komentar