Bunga Yang Bisa Anda Makan

 Bunga Yang Bisa Anda Makan

Bunga adalah bagian penting dari alam kita. Kecantikan dan aromanya bisa membuat kita bahagia. Bunga berfungsi sebagai makanan bagi serangga, burung, dan hewan. Dan mereka juga bisa memberi kita makan!

Beberapa bunga menambah warna, rasa yang tidak terduga, dan keindahan pada makanan dan minuman. Dan lebih banyak orang menambahkannya ke makanan mereka. Untuk mengetahui lebih lanjut, kami berbicara dengan beberapa orang Amerika yang suka menanam dan memakan bunga mereka sendiri.

Kathy Jentz adalah penerbit majalah Washington Gardener . Dia juga memberikan ceramah kepada tukang kebun di Washington, DC. Dia memberi tahu mereka cara menanam dan menggunakan bunga yang bisa dimakan.

Persiapan

Jentz mengatakan cara menyiapkan bunga yang paling bisa dimakan untuk hidangan atau makanan Anda berikutnya adalah dengan mencucinya sedikit di bawah air. Kemudian buang bagian putih bunga. Dia juga mengatakan untuk memotong putik dan benang sari.

Berbicara tentang bunga yang bisa dimakan, Jentz sering kali diawali dengan tiga poin pembicaraan:

Ketahui bunga Anda. Mana yang aman dikonsumsi?

Ketahui sumbernya. Darimana bunga itu berasal?

Ketahui alergi Anda. Tanaman apa yang membuat Anda alergi?

Beberapa bunga beracun dan bisa membuat Anda sakit. Ada beberapa bunga yang menurut orang bisa dimakan, kata Jentz, meski beracun.

Yang paling umum adalah buttercup dan kacang manis. Katanya bunga kacang manis tidak boleh dicampur dengan bunga tanaman kacang polong, yang merupakan sayuran. Bunga beracun lainnya adalah azalea, wisteria, dan sarung rubah.

Sekarang, berikut adalah daftar singkat bunga yang bisa dimakan.

Dandelion

Nasturtium

Marigold

Borage

Violet

Lavender

Krisan

Kamomil

Mawar

Daylily

Kembang sepatu

Bunga mana yang bisa dimakan yang bagus untuk memulai? Dandelion!

Salah satu bunga terbaik yang bisa dimakan untuk memulai adalah dandelion. Jentz berkata mereka bergizi, dan Anda bisa memakan seluruh tanaman, bukan hanya bunganya. Ini tidak benar untuk banyak bunga yang bisa dimakan.


Nasturtium

Nasturtium mudah tumbuh dan, kata Jentz, memiliki rasa pedas . Ini sempurna untuk berkebun kontainer dan untuk orang yang tinggal di kota yang panas dan besar. Bunga ini sering tumbuh dengan baik dalam kondisi yang sangat sulit.

“Bunga yang ditanam dalam wadah yang benar-benar berfungsi adalah nasturtium. Ini sebenarnya lebih suka wadah yang tumbuh di tanah. Kondisi terburuk yang dapat Anda berikan pada nasturtium - semakin baik pertumbuhannya. 

Banyak orang menambahkan nasturtium ke buah atau salad hijau. Salah satunya adalah Elizabeth Lyttleton, seorang ibu dan aktivis bersepeda di wilayah DC. Dalam cuaca hangat, Lyttleton mengatakan dia menanam nasturtium di depan pintunya. Dia suka menambahkan bunganya ke salad atau disajikan dengan makanan lain.


Bunga herbal

Juga, di wilayah DC, Roshani Kothari mengatakan dia telah menanam dan memakan bunga yang bisa dimakan selama bertahun-tahun. Dia mengatakan bahwa tumbuhan adalah cara yang bagus untuk masuk ke dunia bunga yang bisa dimakan . Bunga dari mint, rosemary, dill, oregano, cilantro, dan sage menambah sedikit rasa dari herba. Tapi mereka tidak sekuat daun tanaman.


Kothari mengatakan salah satu ramuan favoritnya adalah ketumbar.

“Dan ketumbar mudah ditanam di dalam pot. Jika Anda membiarkannya berbunga, ia akan tumbuh kembali tahun demi tahun. Dan um, itu digunakan di banyak budaya yang berbeda. Misalnya, saya dari India berasal dari negara bagian Gujarat dan kami menggunakan ketumbar sebagai hiasan di semua hidangan yang kami buat. Tanpa ketumbar, itu belum cukup… belum selesai! ”


Ketahui sumber bunganya

Para ahli mengatakan cara teraman untuk memakan bunga yang bisa dimakan adalah dengan menanamnya sendiri. Jika Anda membeli dari pasar petani atau petani, tanyakan langsung apakah mereka menggunakan bahan kimia. Berhati-hatilah saat membeli dari toko makanan atau bunga. Bunganya mungkin telah dirawat dengan bahan kimia berbahaya.

Jika Anda pergi ke luar ruangan untuk memetik bunga yang bisa dimakan, kata Kathy Jentz, lakukan di tempat yang aman. Jangan mengumpulkan bunga dari area tempat pemilik anjing berjalan-jalan dengan anjingnya atau tempat perawatan kimiawi telah digunakan.


Borage

Jentz mengatakan bunga makan favorit pribadinya adalah borage. Dia mengatakan bunga berbentuk bintang biru tanaman itu rasanya seperti mentimun. Jadi, borage bisa cocok dengan banyak hidangan.

“Favorit pribadi saya adalah borage. Kelopak bunganya berbau dan berasa seperti mentimun. Fakta bahwa Anda bisa menambahkannya ke salad buah, membuangnya ke gazpacho Anda atau menggunakannya untuk hiasan minuman adalah bonus yang bagus. ”


Violet 

Violet adalah bunga dimakan populer lainnya. Mereka memiliki rasa yang manis. Gunakan violet dalam salad, camilan manis, dan minuman .

Selain itu, Jentz mengatakan violet bisa bertahan lama jika dibiarkan dalam wadah tertutup di lemari es . Tetapi dia menambahkan bahwa penting untuk memotong bunga pada waktu yang tepat - tepat saat mereka mekar.

Ini tidak benar untuk semua bunga yang bisa dimakan. Beberapa layu cukup cepat. Untuk menghindarinya, Jentz mengatakan Anda dapat menggunakan metode yang telah digunakan orang selama berabad-abad - mengeringkannya.


Vegetable flowers

Kothari menjelaskan bahwa penting untuk mengetahui bagaimana tanaman tumbuh. Sayuran mengirimkan bunga yang bisa dimakan jika Anda membiarkannya berbiji.

Namun, jika Anda mengambil semua bunga dari tanaman sayuran Anda, pakar kami memperingatkan, Anda tidak akan memiliki sayuran! Jika ingin memanen bunga sayuran, Jentz menyarankan untuk menanam sayuran hanya untuk bunganya.


Kamomil

Bunga kamomil berukuran kecil dan rasanya seperti apel. Kamomil sering digunakan dalam teh. Jentz mengatakan bunga chamomile mengering dengan baik dan menjaga rasa.

Namun, situs WebMD memperingatkan hindari kamomil “jika Anda alergi terhadap tanaman ini: ragweed, aster, marigold, atau krisan.


Ketahui alergi Anda sendiri

Jika Anda memiliki alergi terhadap ragweed dan jenis serbuk sari lainnya, Jentz menyarankan untuk menghindari bunga dalam keluarga daisy.

Juga, jika Anda menderita alergi atau memiliki kepekaan terhadap makanan lainnya, Jentz menyarankan untuk mencoba bunga baru yang dapat dimakan satu per satu. Jika Anda makan banyak yang berbeda untuk pertama kalinya dan kemudian sakit, Anda tidak akan tahu mana yang membuat Anda sakit.

Jentz juga memberikan peringatan ini: Jangan berikan bunga yang bisa dimakan kepada anak di bawah usia empat tahun.

Dan itulah laporan Kesehatan & Gaya Hidup . Bersenang-senang mencoba berbagai bunga yang dapat dimakan.

Komentar