Memelihara Anjing Demi Kesehatan Anda

 Memelihara Anjing Demi Kesehatan Anda

Jika Anda menghabiskan waktu berjam-jam untuk memekik anak anjing di Instagram tetapi Anda masih ragu untuk mendapatkannya — karena, meskipun sangat menggemaskan, anjing adalah tanggung jawab yang sangat besar — ​​manfaat kesehatan yang didukung sains ini mungkin dorongan yang Anda butuhkan.


Anjing mendorong Anda untuk menjaga rutinitas harian yang sehat

Jika kita bisa memotivasi diri sendiri, kebanyakan dari kita akan bangun pagi-pagi untuk memulai hari, mungkin pergi ke beberapa jam yang kurang menyenangkan dan mendapatkan beberapa jam lagi untuk berolahraga. Sebagai pemilik anjing, semua itu akan tertanam dalam gaya hidup Anda secara otomatis. Rutinitas mereka menjadi rutinitas Anda, yang membuat perbaikan sehat itu sedikit lebih mudah.


Semua jalan itu bagus untukmu juga

Sebuah studi baru-baru ini menemukan bahwa pemilik anjing mengambil sekitar 3.000 langkah lebih banyak per hari daripada orang yang tidak memiliki anjing, bahkan di musim dingin ketika pergi keluar jauh kurang menarik. Itu setara dengan 23 menit lebih banyak gerakan setiap hari, dan sekitar 700 kalori dibakar setiap minggu.


Pelukan anak anjing membuat Anda santai

Setiap kali Anda mengelus dan memeluk anjing Anda, oksitosin dilepaskan , hormon "ikatan" yang terasa nyaman yang menurunkan tekanan darah, meningkatkan kekebalan, dan mencegah kecemasan dan depresi. Terlebih lagi, anjing itu juga mendapat oxy-high, jadi ini sama-sama untung.


Mereka akan menghentikan Anda merasa kesepian

Kesepian adalah hal terburuk bagi manusia, sebanding dengan merokok dalam hal dampak negatifnya terhadap kesehatan. Pulang ke rumah untuk seorang teman yang selalu sangat senang melihat Anda adalah dorongan perasaan senang setiap hari yang bagus untuk menghentikan blues.


Komentar